Archive for October 17, 2007

SUMPAHHHH….BUKAN SAYAAAAA…!!!!!!!

Hari senin kemarin, saya dikagetkan dengan melihat kantor leuwi gajah yang hanya tinggal puing. Padahal beberapa hari yang lalu, itu kantor damai-damai saja, yah….walaupun kemarin saya sempat memaki-maki pelayanan mereka hehehehe…..

Belum diketahui itu api asalnya darimana, saya coba liat artikel yang mungkin dimuat dikoran, nggak ketemu. Tapi yang pasti itu bukan saya, SUMPAH bukan saya yang buat, meskipun saya sempat kesal dibuatnya tapi saya tidak sejahat itu, berdoa saja tidak apalagi melakukannya. SUMPAHHHHHH BUKAN SAYAAAAA!!!!!!   

ps. Buat Leuwi Gajah, turut berdukacita ya….. maap, bukan saya yang buat. Dan buat orang-orang yang paketnya ikut kebakar atau belum sempat diambil, yang sabar ya………

Comments (3) »

Minal Aidin …….

Lebaran akhirnya tiba, walaupun dengan keragaman, ada yang merayakan pada hari jumat (12 Okt), sabtu (13 Okt), dan ada yang minggu (orang Jawa yang mengikuti kalender Jawa), tapi semuanya sama kok, punya satu tujuan, saling memaafkan.

So…… di hari lebaran, ga kan apdol kalo saya ga bilang ” Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin “, untuk semua kesalahan saya, kata-kata yang mungkin menyakitkan, amanah-amanah yang terlupakan, dengan kerendahan hati dan niat yang tulus saya mohon maaf buat semua teman-teman dan orang-orang terdekat saya. Semoga semuanya akan menjadi lebih indah dengan saling memaafkan.

ps. walaupun ga pulang kampung, lebaran tetap menyenangkan, yah…meskipun di hari pertama sedikit teringat keluarga 😥

Leave a comment »